Kamis, 24 Februari 2011

PERUBAHAN BISNIS YANG TERJADI DILINGKUNGAN SAYA


Perubahan yang terjadi di lingkungan saya sangat banyak sekali..

- dari yang mulai Bisnis sederhana hingga menjadi Mewah.

*Bisnis Makanan Seafood di jalan Mekarsari..
         Bisnis ini awalnya sangat Sederhana..Bermula dari Gerobak,merintis menjadi sebuah toko, dan sekarang Mejadi Pusat Makanan Seafood yang terkenal Di daerah Bekasi..
        Yang Menjadi Prioritas Tempat Makan tersebut adalah Kualitas Rasa,Pelayanan,Dan Tempat Yang bersih.sehingga menjadi daya tarik sendiri bagi Masyarakat yang berada di sekitar daerah Bekasi!!

- bisnis dari Ramai Berubah menjadi Sepi

*Sekarang Bisnis Kebab Di Sekitar daerah Mekarsari.
        Menurut Saya,Bisnis Kebab ini sungguh sangat menjanjikan Untungnya,Bisa Dilihat saat Kebab Baru Di Buka pertama kali di daerah bekasi..Sangat Begitu ramai..Karna Makanan tersebut termasuk jarang di daerah bekasi dan makan tersebut adalah makan khas orang arab.. Namun Seiring berjalannya waktu dan persaingan di perbisnisan makan,Tempat Kebab tersebut Mulai Sepi akan Penggunjung,hanya beberapa orang yang masih menyukai makanan tersebut,tak hayal penghasilanpun menjadi tidak Menetap.

Sekian pembahasan saya tentang Perubahan bisnis yang terjadi di sekitar lingkungan tempat tinggal saya,jika ada kata2 yang kurang berkenan tolong di maafkan,ini hanya pendapat saya.. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar